Kamis, 19 Oktober 2017

Lorong Cahaya Tempat Indah Berselfi Ria

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. lorong cahaya yang akrab di panggil oleh lorong cika-cika menjadi tempat faforit untuk berselfi ria, lorong cahaya merupakan ornamen yang di buat dengan berbahan ratusan bambu dengan di hiasi ribuan lampu hias menjadi daya tarik tersendiri.
lorong cahaya sengaja di buat dengan jiwa seni yang tinggi melibatkan beberapa komunitas untuk memeriahkan Tasyakur Milangkala Hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-16, para pengunjung bahkan pejabat para pejabat pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan dirinya atau sekedar berselfi ria dalam suasana malam yang indah.

Ivan Diksan Plt Sekda Kota Tasikmalaya saat tertangkap kamera mengatakan, acara tasyakur milangkala kota tasikmalaya yang ke 16, sangat berbeda dengan tahun-tahun kemaren, untuk tahun ini sangat meriah selain rangkaian kegiatan yang padat di antaranya Tasik Oktober Festifal, Karnaval budaya dan malam ini juga dengan hiasan lorong cahaya yang begitu mempesona, menjadikan kebanggaan bagi pemerintah kota tasikmalaya, karena Tasikmalaya Untuk Semua,''pungkasnya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik