Minggu, 29 Oktober 2017

Gara - Gara Penumpang Ojek VS Ojek Kisruh

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Di duga gara-gara penumpang Ojek Online atau Gojek berselisih paham dengan Ojek Konfensional yang biasa mangkal di depan Pol Budiman, ratusan pengemudi Gojek Sabtu malam 28/10/17, mendatangi tempat biasa mangkal para ojek konfensional tersebut, kedatangan mereka bermaksut meminta kejelasan terkait permasalahan yang mengakibatkan satu driver gojek terjatuh.

Yulianus Zebua perwakilan Gojek Tasikmalaya saat di temui awak media menuturkan, berawal dari order yang masuk kepada driver gojek dari konsumen yang membutuhkan jasa jemputan di depan pol budiman, saat mengantarkan konsumen, tiba-tiba seorang ojek konfensional mengusir dan melarang membawa konsumen tersebut, pihak konsumen protes serta minta pertanggung jawaban kepada pihak ojek konfensional namun mendapat penolakan.

karena merasa iba kepada konsumen tersebut, driver kami yang lain yang kebetulan ada tidak jauh dari tempat tersebut, membawa konsumen ke tempat tujuan, namun di serempet 3 motor ojek pangkalan dan terjadi senggolan akibatkan gojek terjatuh begitu juga penumpangnya, atas dasar peristiwa itu kami ingin kejelasan," ungkap Yulianus.

Yulianus menambahkan, perkara ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, pihak kami ( korban ) aka melakukan visum dan membuat laporan agar cepat di tindak lanjuti. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik