Minggu, 29 Oktober 2017

IPEMI, Jenis Organisasai Bidang Sosial

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. IPEMI, ( Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ), di dirikan 2 tahun lalu, keberadaannya di tingkat nasional, untuk wilayah Kota Tasikmalaya baru september lalu terjadi pelantikan pengurus IPEMI, organisasi ini lebih banyak bergerak di bidang sosial, para pengusaha muslimah tersebut mendedikasikan diri dalam membantu perkembangan usaha di Kota Tasikmalaya.

Anne Yuniarti Ketua IPEMI Kota Tasikmalaya saat bertemu awak media di sela-sela acara gerak jalan santai di Kec.Purbaratu menjelaskan, Organisasi IPEMI lebih banyak bergerak di bidang sosial, kami akan melakukan perekrutan para giat usaha khususnya UMKM yang ada di Kota Tasikmalaya, selanjutnya di lakukan pembinaan bahkan pelatihan, untuk mewujutkan pengusaha muslimah yang lebih maju.

Anne melanjutkan, untuk kedepan kami akan menyediakan warung muslimah di tiap-tiap wilayah bekerja sama dengan pemerintah dalam hal membantu program pemerintah dari sisi bantuan non tunai untuk masyarakat yang tidak mampu, agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran,"imbuhnya lagi. mdt 1-2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik