Senin, 23 Oktober 2017

H.M. Yusuf: Golkar Masih Sepakat Usung Dedi Mulyadi


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Ketua Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Drs. H. M. Yusuf, usai acara HUT Golkar Ke-53, dalam wawancaranya mengatakan, Golkar pada usia 53 ini, boleh dikatakan usia produktif, ini kedepannya harus lebih baik dan lebih maju lagi, demikian yang dikatakannya pada acara HUT yang Ke-53 Partai Golkar Tahun 2017 Kota Tasikmlaya, yang digelar di Gedung Veteran, (23/10/2017).

Menurut, H. M. Yusuf, saya kira sampai hari ini Golkar masih sangat solid, dalam artian soliditas Golkar kita akan pertahankan. Terutama kita akan menjelang pilkada 2018, pileg, dan pilpres, sehingga Golkar ingin mempertahankan elektabilitas Golkar terutama di Jawa Barat. Dengan usia produktif ini Golkar betul-betul di pacu, sehingga bisa mendapatkan suara sebanyak banyaknya.

Kita akan pacu dan memberi motivasi teman-teman seluruh kader Golkar untuk maju di pileg yang akan datang. Jadi dalam HUT Golkar yang ke-53 kita laksanakan dengan sangat sederhana dan bukan di tempat mewah, dan kemudian kita akan melakukan bhakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim sekitar 100 orang, termasuk juga bingkisan berupa perlengkapan sekolah, ungkapnya.

H. M. Yusuf menegaskna, bahwa pada hari ini masih sepakat untuk mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur di Jawa Barat 2018, tegasnya.
(mdt. 1-2) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik