Kamis, 26 Oktober 2017

H Budi. Sebagai Penegak Perda Pol-PP Harus Tegas

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Kamis 26 Oktober 2017 di area Terminal lama Cilembang, lebih tepatnya Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, berlangsung kegiatan Apel Pagi bersama Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman.

Dalam Pidatonya H Budi menyampaikan, sebagai petugas Penegak Peraturan Daerah ( Perda ), satpol PP harus tegas menjalankannya, kita harus mampu menertibkan segala yang melanggar aturan Perda, tak peduli siapapun itu jika sudah melanggar harus kita tertibkan, mulai dari pembenahan trotoar jangan sampai trotoar alih fungsi menjadi tempat pedagang kaki lima, harus kita tertibkan agar memberikan rasa nyaman bagi para pejalan kaki.

H Budi menambahkan bahwa saat ini belum ada rencana penambahan personil untu Satpol PP, kita lihat dulu kineejanya, untuk itu saya harap, semua petugas harus bisa mwnunjukkan kinerja yang baik dalam tugas penegakan Perda.

Semetara itu Asep MP selaku Kasatpol PP Kota Tasikmalaya menjelaskan, apa yang sudah di katakan Walikota Tasikmalaya itu benar, Petugas Satpol PP harus berani dan tegas menjalankan tugas dan fungsinya, yakni menegakkan Peraturan Daerah, penertiban pedagang kali lima terus kita jalankan, untuk memberi rasa nyaman dan aman. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik