Selasa, 24 Oktober 2017

Walikota dan Wakil Walikota Terpilh Segera Di Lantik

Tasikmalaya,
mediatasik.com. pasca pilkada 2017, Kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Terpilih, Drs.H.Budi Budiman dan Drs.H. Muhamad Yusuf, dalam Pilkada 2017 segera di lantik.
Pelantikan pasangan Drs Budi Budiman-Drs HM Yusuf sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Periode 2017-2022 itu,  akan dilaksanakan pada 14 November 2017 di Gedung Sate Bandung.
Hasil pilkada serentak di seluruh Indonesia, saat itu  Jawa Barat yang melaksanakan  Pemilukada ada tiga Kota/Kabupaten,  yakni Bekasi, Cimahi dan Kota Tasikmalaya. Sedangkan Bekasi dan Cimahi itu sudah dulu melaksanakan pelantikan pada bulan Mei dan Agustus 2017 lalu.

“Berdasarkan Radiogram dari Kementerian Dalam Negeri, Pelantikan pasangan Budi Yusuf akan dilaksanakan di Gedung Sate Bandung, pada Tanggal 14 Nopember 2017 mendatang dan pada Tanggal tersebut bersamaan masa berakhirnya Pemerintahan Budi-Dede’,  terang Kabag Pemerintahan Pemkot Tasikmalaya, Suherlan saat bertemu awak media  (24/10/2017) selasa siang menjelaskan.
Dalam pelaksanaan pelantikan di Gedung Sate bandung yang akan diundang,  berdasarkan surat edaran dari Mendagri,  yakni pimpinan DPRD, Muspida, Kepala Daerah lainnya.Serta juga dari keluarga besar Walikota dan Wakil Walikota terpilih.( di kutip dari media online wartamerdeka )

Menurutnya,usai pelaksanaa pelantikan di Gedung Sate oleh Gubernur Achmad Heryawan, di lanjutkan malam harinya di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya  dilakukan sidang paripurna. Sidang itu akan  mengundang sejumlah tokoh, elemen masyarakat, Muspida serta juga yang lainnya. Nanti Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya yang baru dilantik, akan berpidato pada sidang paripurna istimewa. Salah satunya yang akan disampaikan, adalah janji politiknya secara substansi di depan sejumlah anggota dewan juga masyarakat yang lainnya. pungkasnya. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik