Jumat, 27 Oktober 2017

Musyawarah Wilayah Ke XVIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Barat

Kota tasikmalaya
mediatasik.com. kegiatan Musyawarah Wilayah ( Mus-Wil ) Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM )Jawa Barat, di gelar di gedung Graha Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya tanggal 26 - 29 Oktober 2017, dengan tema " Gerakan Literasi, Sebagai Wujut Kreatifitas Jawa Barat Berkemajuan ", hadir dalam kesempatan itu Gubernur Jawa Barat Dr. ( H.C ) Ahmad Heryawan Lc, Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman, Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah beserta anggota, serta tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, Sesuai dengan tema yang di canangkan dalam acara ini mampu meningkatkan Gerakan Literasi di kalangan pelajar, Universitas Muhammadiyah menjadi fakultas kedokteran yang pertama di Kota Tasikmalaya, dan saya pun berharap lulusan Umtas menjadi generasi yang berkualitas di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat bahkan sampai Nasional, serta memiliki daya saing si sektor apapun, dan tentunya Ikatan Pelajar Muhammadiyah menjadi yang terdepan dalam segala hal.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di kesempatannya mengatakan, pemerinta Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya akan mendukung kehadiran Universitas Muhammadiyah menjadi yang terbaik, saya ucapkan selamat kepada IPM yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan ini, bagai manapun IPM adalah Organisasi Besar yang mampu berkontribusi dengan baik kepada pemerintah.

Menambah semarak acara kreasi seni yang di mainkan oleh anggota IPM menyambut kehadiran Gubernur Jawa Barat di dampingi Walikota Tasikmalaya, semangat bergelora di tampilkan para peserta saat mengumandangkan Mars IPM. ( mdt 1-2 )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik