Minggu, 22 Oktober 2017

Walikota Tasikmalaya Yakin Akan Ada Bibit Handal Di Bidang Sepak Bola

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman merasa yakin dengan adanya kompetisi Festival Nasional Sepak Bola Tingkat dini yang di selenggarakan oleh putra junior akan ada bibit handal dan profesional, untuk nantinya berkiprah di kancah nasional dan internasional, berikut penuturan H Budi Budiman saat penyerahan tropi bagi para juara.
''saya yakin dengan adanya kompetisi Festifal Nasional Sepak Bola Anak akan mampu melahirkan bibit handal dan profesional yang nantinya akan berkiprah di kanca nasional dan internasional, sebelumnya H Budi megucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan kemampuan olah bola hingga akhirnya mendapat predikat juara satu, dan saya berharap bagi tim yang belum meraih prestasi jangan patah semangat, teruslah berlatih dan jaga seportifitas agar kalian semua menjadi pesepak bola yang profesional''.

Ustd Dudung Abdurakhman ketua penyelenggara mengatakan, saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Tasikmalaya, yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami hingga mampu menjalankan kompetisi selama dua hari dengan lancar, festival nasional sepak bola anak ini kami selenggarakan dengan tujuan menciptakan bibit dan mengembangkan bakat sepakbola yang di miliki olah adik-adik kita, dan dalam turnamen ini kami akan memberikan tropi dan uang pembinaan bagi para juara, berikutnya saya berharap akan melaksanakan kegiatan yang sama namun dengan format yang lebih selektif dan lebih profesional. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik