Rabu, 20 Desember 2017

Di sela Acara Maulid, Pemkot Tasik Bantu 25 Kursi Roda

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com--peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H, tingkat kota tasikmalaya, berlokasi di masjid Agung Kota Tasikmalaya, 20/12/2017, di hadiri Walikota  dan Wakil Walikota Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketu Tim Penggerak PKK, dan unsur Muspika, serta segenap lapisan Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438, di langsungkan penyerahan secara simbolis oleh Walikota Tasikmalaya, bantuan berupa Kursi roda kepada 25 warga masyarakat penyandang Disabilitas.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, dalam kesempatannya mengatakan, melaluii peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, kita tingkatkan kualitas hidup kita dan kualitas ibadah kita.

" peringatan maulid ini juga harus  menjadikan kita suri tauladan dari pada sikap serta tuturkata nabi kita Muhammad Saw, untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari - hari, jum'at kemaren kota tasikmalaya mengalami peristiwa alam ( gempa bumi ), dengan demikian kita semua harus peduli untuk membantu saudara - saudara kita yang terkena musibah, semoga apa yang kita lakukan mampu mengurangi beban mereka."tutur H Budi. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik