Selasa, 12 Desember 2017

Do'a Untuk Pembebasan AL QUDS

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Rencana Do'a bersama dan Aksi Damai untuk Pembebasan Al Quds, Yeusalem paska di umumkan menjadi Ibukota Israil oleh presiden amerika, rencananya di laksanakan oleh Al Mumtaz ( Aliansi Aktifis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya ) Kamis 14 Desember 2017.

Al Mumtaz mengajak seluruh Organisasi Masyarakat, OKP, Lembaga dan Majelis untuk ikut serta dalam aksi Do'a Bersama dan Aksi Damai mulai pukul 08.00 Wib berkumpul di kisaran tugu adipura Kota Tasikmalaya. 

Abu Hazmi Sekertaris Al Mumtaz mengatakan, doa dan aksi damai digelar karena memanasnya situasi dunia yang dipicu oleh pernyataan Presiden USA Donald Trump terkait klaim Yerusalem (Al Quds) sebagai ibukota Israel. 

"Dan ini merupakan legalisasi pencaplokan dan penjajah Israel terhadap tanah suci muslimin yakni Baitul Maqdis, Yerusalem," ujarnya.untuk itu, lanjut Abu Hazmi, kewajiban bagi kaum muslimim dalam agamanya untuk melakukan pembelaan dan solidaritas untuk membebaskan tanah suci Al Quds dari penjajah.

Beberapa rankaian kegiatan akan si gelar , Selain lantunan doa, dalam aksi tersebut akan ada seruan pembebasan untuk Al Quds dari ulama, tokoh dan aktifis Islam Tasikmalaya. Aksi penutup, di lanjutkan dengan longmarch laskar. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik