Jumat, 22 Desember 2017

Peringatan Hari Ibu Tingkat Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
mediatasik.com-- Upacara peringatan hari ibu ke-89 tingkat kota tasikmalaya di ikuti Walikota beserta wakil, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, unsur Darma Wanita, TNI - Polri, Pimpinan DPRD, OKP dan Ormas Kota Tasikmalaya, Jum'at 22/12/2017, di halama balaikota tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya dalam pidatonya sebutkan, peringatan hari ibu tiap tahunnya di selenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan indonesia, bersama kaum laki-laki merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup, ungkap H Budi.

Perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kedudukan yang setara, dalam mencapai tujuan negara, serta memperjuangkan kesejahteraan di semua bidang pembangunan seperti, pendidikan, ekonomi, sosial, politik, dan hukum, juga mempunyai akses serta peluang yang sama, sebagai sumberdaya pembangunan, baik jangka menengah dan panjang maupun tujuan pembangunan berkelanjutan," terangnya.

Saya mengajak semua perempuan khususnya kota tasikmalaya, untuk maju terus, sampai menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, dan berkualitas serta berkapabilitas, "ajak H Budi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik