Rabu, 13 Desember 2017

H M Yusuf," Pelaksanaan Pembangunan Harus Berkualitas

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Pembagunan yang sedang di laksanakan harus berkualitas, tutur H M Yusuf Wakil Walikota Tasikmalaya, dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan di areal lapangan Dadaha 13 Desember 2017.

"setiap kegiatan pembangunan harus berkualitas seperti yang di katakan Pimpinan Daerah ( Walikota ), volume harus benar, penggunaan anggaran harus efisien, yang jelas harus sesuai dengan perencanaan awal," kata H Yusuf.

"kegiatan monitoring dan evaluasi ini bagian dari fungsi Seorang Wakil Walikota sebagai pengawasan dan pengendalian pembangunan, untuk memastikan pembangunan di Kota Tasikmalaya dapat berjalan dengan baik dan benar, terkait adanya pelanggaran yang di lakukan oleh rekanan, tentunya saya akan memberikan rekomendasi untuk di tindak lanjuti," tegas H Yusuf.

Wakil Walikota berharap, penataan areal Dadaha harus lebih di tingkatkan, agar masyarakat yang melakukan aktifitas mendapatkan kenyamanan.

"saya inginkan penataan areal Dadaha harus lebih di tingkatkan, agar masyarakat yang melakukan aktifitas seperti olah raga, atau hanya sekedar bersantai bersama keluarga,  dapat merasakan keindahan, kenyamanan dan rasa aman," harap H Yusuf. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik