Rabu, 06 Desember 2017

Pembangunan RS Dewi Sartika, Dorong Peningkatan Pelayanan Publik

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Upaya pemerintah kota tasikmalaya dalam mendukung peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, akan memprioritaskan pembangunan Rumah Sakit Tipe D, yang rencananya di wilayah Kecamatan Kawalu.

" dalam meningkatkan pelayanan publik untuk bidang kesehatan Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui dinas kesehatan, akan membangun Rumah Sakit tipe B di dua wilayah, yakni purbaratu dan kec.kawalu, namun kami prioritaskan untuk Rumah Sakit Dewi Sartika yang ada di wilayah Kec.Kawalu, tahun 2018 akan di mulai pembangunannya dan semoga awal tahun 2019 RS Dewi Sartika dapat di gunakan untuk melayani masyarakat,"tutur Encu Darsiwa Kabid SDK pada Dinkes Kota Tasikmalaya, di ruang kerjanya, Rabu 6/12/17.

"berdasarkan Permenkes no 56 Th 2015, minimal 20 tempat tidur yang akan kami siapkan di RS Dewi Sartika, tujuan dari pembangunan tersebut untuk memberikan peningkatan pelayan publik di bidang kesehatan, jadi yang sifatnya tidak terlalu sepesialistik dapat di layani di RS Dewi Sartika"tambah Encu.

Adanya pembangunan RS Dewi Sartika sangat membantu dalam memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, mengingat RSU DR Soekarjo Kota Tasikmalaya, merupakan rumah sakit rujukan regional. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik