Kamis, 14 Desember 2017

Aksi Solidaritas Untuk Rakyat Palestina

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Berjumlah Ribuan umat muslim Kota Tasikmalaya memadati Tugu Adipura dalam rangka Do’a & Aksi untuk pembebasan AL-Quds, Jerusalem dengan tema “Dari tasikmalaya Kita Bermula di Al-Aqsha Kita Berjumpa”  kegiatan ini bagian dari solidaritas Masyarakat Kota Tasikmalaya untuk Palestina, dipelopori oleh Aliansi Muslim Tasikmalaya (ALMUMTAZ) yang dilaksanakan di depan mesjid Agung Tasikmalaya, kamis,(14/12/2017).

Dalam orasi di sebutkan dengan lantang, mengecam keras pernyataan Presiden AS, melalui pidatonya mengumumkan bahwa Yerusalem adalah Ibukota Israel, tentu memicu kemarahan umat muslim di dunia, termasuk Kota Tasikmalaya, aksi damai dengan Do'a Bersama dan aksi untuk pembebasan AL-Quds dari para Zionis Israel, puluhan Ormas dan OKP hadir tunjukkan kepedulian tinggi untuk rakyat palestina.

Ustad Hilmi salah satu pengurus AL-Mumtaz menjelaskan, kegiatan ini bentuk kemarahan umat Islam Kota Tasikmalaya atas keputusan Presiden AS, yang menyatakan Yerusalem adalah Ibukota Israel, dan aksi solidaritas dengan Do'a Bersama.“Kami Meminta pemerintah Indonesia memutuskan hubungan Dengan Amerika dan Israel, serta mengusir Kedubes AS dari Indonesia, dan juga kami berkeinginan  untuk Boikot produk Amerika dan Israel” tegasnya. mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik