Minggu, 17 Desember 2017

Temani Kapolda Walikota Tasik Kunjungi Korban Gempa

Kota Tasikmalaya.
mediatasik.com. Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, Bersama Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya serta HDCI, kunjungi korban Gempa, minggu 17/12/17, berlokasi di si samping masjid Al-Barkah Kp Cibeureum Kel.Talagasari Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya.

kegiatan kunjungan di laksanakan dalam rangka kepedulian dan kewajiban sesama ummat, yang sekaligus di langsungkan penyerahan bantuan kepada kepada para korban, agenda sebelumnya Kapolda hendak monitoring jalur selatan jelang libur panjang, kata Kapolda.

"Sebetulnya mau lihat jalur selatan kaitan dengan libur panjang, kemudian jum’at malam  terjadi musibah gempa jadi sekaligus saya ingin melihat langsung kondisi real masyarakat yang terdampak gempa termasuk di Kota Tasik” ungkapnya kepada awak media.

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman di kesempatannya mengatakan, total kerusakan akibat gempa 6,9 SR yang masuk ke BPBD Kota Tasikmalaya ada 608 laporan baik yang sedang, berat, dan ringan, ada 90 yang berat, 216 yang sedang , dan yang ringan ada 300, termasuk fasilitas sosial diantaranya ada 8 sekolah dan 6 tempat ibadah”jelasnya.

Lanjut Budi, sampai senin akan terus dilaksanakan pendataan. alokasi dana APBD untuk dana tak terduga hanya 2 milyar, dana alokasi ini akan di prioritaskan untuk Sarana Ibadah, Sekolah, termasuk yang berat. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik