Kamis, 07 Desember 2017

DWP Harus Aktif, Kreatif dan Inovatif


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tasikmalaya Ke 18 tahun 2017 yang dilaksanakan di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial dan bazar produk UMKM, (6/12/2017).

Peran Dharma Wanita Persatuan sangatlah vital dalam ràngka pembangunan di segala bidang, karena merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam membantu tugas para suami dalam bekerja, demikian yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya H. Abdul Kodir saat menghadiri  HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 18.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Kabupaten Tasikmalaya Hj. Maemunah Abdul Kodir mengatakan, tema HUT DWP Kab.Tasikmalaya tahun 2017 dengan tema "Pengembangan Istri  ASN Menuju Ketahanan Keluarga".

Hj. Maemunah berharap, kepada para pengurus dan anggota DWP tetap aktif, kreatif dan inovatif dalam menjaga keluarga dari hal-hal negatif melalui pembinaan yang terus berkelanjutan. Peran DWP sangat dibutuhkan dalam rangka mendampingi suami sebagai ASN dalam bekerja dan berkarya untuk pembangunan bangsa, demikian katanya. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik