Senin, 04 Desember 2017

Bupati Kukuhkan Pengurus DKM Masjid AGUNG BAITURROHMAN Periode 2017-2020


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com Pengurus DKM memiliki kewenangan penuh sebagai penerima mandat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya untuk memperkuat syiar Islam di Lingkungannya. 
“Saya berharap Masjid Agung dapat mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat menumbuhkan syiar Islam. Dibuatkan agenda kerja selama setahun yang tujuannya untuk lebih memakmurkan masjid, demikian yang disampaikan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum pada acara pengukuhan Pengurus DKM Masjid Agung Baiturrohman Kabupaten Tasikmalaya periode 2017-2020 di Basement  Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Senin (4/12/17).

Bupati mengatakan, agar Masjid Agung dapat melaksanakan kegiatan tambahan selain pengajian rutin yang telah ada. “Saya ingin Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya terlihat aktifitasnya secara nyata,  jika perlu kumpulkan para kyai untuk dapat lebih  mengkaji ilmu Agama Islam. Kenapa tidak di Masjid Agung juga dirikan  Paud, Taman Kanak-Kanak, Madrasah Diniyah, kami akan mendorong dari segi anggaran”, katanya. 

Bupati juga sampaikan, rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang akan memberikan fasilitas  berupa bantuan kendaraan operasional DKM dan ambulance.
“Kami terus upayakan syiar Islam di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya secara optimal, dalam waktu dekat, kami akan mengadakan renovasi agar masjid terlihat lebih megah dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, katanya. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik