Sabtu, 16 Desember 2017

Penerangan Taman Alun-alun Kota Tasik Diperbaiki

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Penerangan Sarana Umum (PSU) yang di pasang di taman-taman merupakan fasilitas keindahan pada taman, jika dilihat pada malam hari sehingga akan menimbulkan cahaya yang terang dan indah, seperti Penerangan Sarana Umum yang berada di Taman Alun-alun Kota Tasikmalaya sebanyak 15 titik yang awalnya dipasang dengan menggunakan tenaga surya (solar cell). Namun ada kendala, beberapa titik lampu yang padam sehingga cahayanya tidak maksimal.
Untuk itu dilakukan perbaikan beberapa titik di kawasan Taman Alun-alun Kota Tasikmalaya sehingga mampu menambah pencahayaan pada saat malam hari. Sabtu (16/12/2017).

Menurut, Kabid Pertamanan dan Pemakaman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Tasikmalaya H. Maman Suwarman saat memantau pekerjaan perbaikan PSU Taman Alun-alun menjelaskan, ada beberapa lampu yang mengalami padam dikarenakan keruksakan terutama pada bagian Accu atau perangkat lainnya, jelasnya.

H. Maman menambahkan, Penerangan Sarana Umum ini tidak lagi menggunakan tenaga surya (solar cell), akan tetapi menggunakan saluran listrik PLN, dan mudah-mudahan kedepannya dengan adanya perbaikan dan perubahan ini, yang tadinya menggunakan  tenaga surya (solar cell) diganti dengan aliran linstrik PLN, semoga saja tidak akan mengalami padam dan nantinya akan mudah untuk memperbaiki, tambahnya. (Mdt. 1-2).  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik