Kamis, 28 Desember 2017

Seleksi Calon Wira Usahawan Baru

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com-- ada 600 peserta calon Wira Usahawan Baru kami seleksi hari ini," tutur H M Firmansyah, Kepala Dinas Koprasi UKM Industri dan perdagangan Kota Tasikmalaya, kamis 28 Desekber 2017, 

" hari ini kami adakan seleksi bagi para calon wirausahawan baru, sekitar 600 peserta akan mengikuti seleksi tahap wawancara, untuk di kami rencana pencetakan wirausahawan baru 400 orang di tahun 2018, di bagi 2 sektor, pertama sektor perdagangan dan perindustrian, lokasi seleksi di laksanakan di otlet batik deden Cigereung Kota Tasikmalaya,"jelas H M Firman.

H Firman menambahkan, Semua peserta seleksi mendaftar di kecamatan dan kelurahan, kemudian di lakukan seleksi kelengkapan administrasi selanjutnya mereka hadir disini mengikuti seleksi lanjutan.

" Dari jauh hari kami sudah memberikan informasi dan membagikan formulir di tiap Kecamatan dan Kelurahan, agar calon peserta bisa dengan cepat mengakses informasi tersebut, setelah di lakukan seleksi kelengkapan baru para calon itu kami undang untuk mengikuti seleksi lanjutan, kita sediakan 20 orang tim seleksi, dan seleksi di lakukan selama 2 hari ( 28 - 29, 2017 )," tambah H Firman.

Saya berharap semua pesertan calon Wira Usahawan Baru untuk semua bidang yang ada, semoga mereka bisa mampu mandiri, dengan bekal pelatihan yang kita siapkan, dengan demikian program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran serta meningkatkan ekonomi masyarakat dapat terwujut," harap H Firman. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik