Sabtu, 23 Desember 2017

53 Relawan dan Satgas Siap 24 Jam Layani Masyarakat

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com.-- satgas dan relawan menjadi bagian penting dalam proses penanganan dan penanggulangan bencana pada suatu daerah, terbalut keihklasan dan ketulusan, mereka bekerja membantu pemerintah dalam peristiwa tertentu.

Sekitar 53 orang satgas dan relawan bencana menjadi mitra kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tasikmalaya, Paska Gempa berkuatan 6,9 SR yang beberapa hari lalu di Kota Tasikmalaya, mereka siap 24 jam tanpa lelah, membantu pemerintah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Yanto, biasa di panggil Uwa, sosok yang di tuakan di antara relawan saat bertemu di ruang Pusat Informasi Gempa BPBD Kota tasikmalaya, 23/12/17, sebutkan, kami relawan berjumlah 53 orang siap 24 jam untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dari jumlah yang ada kami di bagi tugas, ada yang melakukan pendataan ( klarifikasi, dan keakuratan data berdasarkan laporan warga ), sebagian lagi menyalurkan bantuan ke beberapa wilayah, " kata Uwa.

Kami para relawan bekerja sesuai intruksi pimpinan  ( Harisman ), saya berharap kepada semua teman relawan untuk selalu berhati-hati dalam bertugas dan jadilah relawan sejati sesuai komitmen," tambah Uwa. mdt 1--2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik