Sabtu, 23 Desember 2017

Bareng Operasi Lilin Lodaya, BNNK Lakukan Tes Urine Untuk Awak dan Sopir Bis

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com.-- Operasi lilin Lodaya menjelang perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, berdasarkan surat dari kepala kepolisian resor tasikmalaya kota, nomor B/785/XII/2017, tanggal 22 desember 2017, perihal permohonan tes urine, BNN kota tasikmalaya bersamaan dwngan itu lakukan tes urine, terhadap sopir dan awak bis.

Di mulai dari pukul 08.00 pagi hingga selesai, bertempat di, pool primajasa, pool budiman dan terminal type A indihiang kota tasikmalaya, sekitar 35 orang secara di pilih untuk dilakukan tes urine, di antaranya pengemudi bis primajasa sebanyak 13 orang, pool budiman 10 orang, dan terminal type A sebanyak 12 orang.

BNN Kota tasikmalaya dalam pemeriksaan urine di bantu oleh, dinas kesehatan, dan dinas perhubungan kota tasikmalaya, sebelumnya BNN melakukan penggiringan agar kendaraan terparkir, di kala mencari penumpang si saat yang sama awak dan sopir bis di lakukan pemeriksaan urine.

Pemeriksaan kesehatan dan tes urime di lakukan secara mendadak, bersyukur dalam kegiatan hari ini, tdak ada satupun mengkonsumsi narkoba dan obat terlarang.

Kegiatan di lakukan sebagai upaya mendukung kelancaran kenyamanan, keselamatan dan  keamanan, jelang 2 perayaan besar dalam waktu tidak begitu lama, mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik