Senin, 11 Desember 2017

Harisman,"BPBD Harus Punya Peta Lokasi Rawan Bencana

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com. Badan Penanggulangan Bencana Kota Tasikmalaya Harus memiliki Peta Lokasi Rawan Bencana Tutur Harisman Pelaksana seksi kedaruratan Logistik BPBD Kota Tasikmalaya, usai laksanakan kegiatan Diskusi Publik dalam rangka pembuatan peta risiko rawan bencana berbasis SIG ( Sistem Informasi Giografi ), senin 11 Desember 2017 bertempat di Aula Kantor BPBD Kota Tasikmalaya.

"BPBD Kota Tasikmalaya harus memiliki Peta Lokasi Rawan Bencana, maka itulah tujuan dari pada kegiatan kami hari ini yaitu, Diskusi Publik Dalam Rangka Pembuatan peta Risiko Rawan Bencana Berbasi SIG, agar mempermudah dan mengoptimalkan proses perencanaan Mitigasi bencana, dengan begitu aksi yang akan kami lakukan sebelum bencana, saat terjadi dan paska bencana, dapat terkonsep dengan baik,"tutur harisman.

Kegiatan Diakusi Publik Dalam Rangka Pembuatan Peta Risiko Rawan Bencana Berbasis SIG, di ikuti sekitar 138 peserta dari unsur aparat Pemerintah, dalam hal ini Kasipem Kelurahan se kota tasikmalaya, dan tokoh masyarakat.

"Saya berharap aparatur pemerintah Daerah dan masyarakat betul - betul memahami tentang kebencanaan, berdasarkan UUD 24 Th 2007 tentang bencana di katakan, penanggulangan bencana menjadi tanggung jawab bersama"tambah Harisman. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik