Jumat, 29 Desember 2017

Sosialisasi Pilgub Jabar 2018 Bagi Pemilih Pemula

Kota Tasikmalaya
mediatasik.com--Kegiatan sosialisasi pemilihqn Gubernur Jawa Barat 2018, bagi pemilih pemulih pemula, di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) KotaTasikmalaya.

Kegiatan Sosialisasi menghadirkan nara sumber dari KPU Provinsi Jabar, Nina Yuningsih Komisioner Devisi Sosialisasi, di ikuti sekitar 200 peserta pemilih pemula , berlokasi di SD Al-Muttaqin Kota Tasikmalaya, dengan tema," Revitalisasi Peran Pelajar dalam Menjaga Budaya Bangsa yang Demokratis".

"kegiatan di peruntukkan bagi pemilih pemula, kita berikan materi terkait pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018, informasi dan pengetahuan tahapan penyelenggaraan kita sampaikan, dan kita menanamkan pemahaman pentingnya pemilihan bagi pemilih pemulah," kata Nina.

Pemilih pemula memiliki kewajiban dan haknya untuk mengetahui informasi dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pemilu," jelas Nina.

" Partisipasi pemilih pemula tidak hanya pada TPS, namun di setiap tahapan sesuai dengan hak dan kewajiban, sehingga kegiatan ini kami ahiri dengan Simulasi, agar mereka memiliki gambaran situasi dalam proses pemilihan, " tambah Nina. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik