Kamis, 28 Desember 2017

Peran Aktif Linmas Sangat Penting


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Sambutan Bupati Tasikmalaya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs.Roni Ahmad Sahroni, M.M pada acara Pembinaan Anggota Satlinmas Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2017, yang berlangsung di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, Untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang aman dan tertib perlu ditunjang oleh kesigapan dan kesiapan anggota Satlinmas. (27/12/17).

"Kebijakan dan program Pembangunan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tasikmalaya yang tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) salahsatunya peningkatan kapasitas dan kapabilitas sumberdaya manusia termasuk di dalamnya".

Lanjutnya, saat ini kondisi Satlinmas di Kabupaten Tasikmalaya masih jauh dari ideal, "Berdasarkan data yang ada, anggota Satlinmas di Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 8000 orang tersebar di 351 Kecamatan. Jika dibina secara intensif akan menjadi kekuatan besar bagi Pemerintah dalam membantu pelaksanaan ketertiban dan ketentraman masyarakat".

Bupati berharap, peran aktif Satlinmas dalam menghadapi Tahun 2018 yang akan memasuki tahun politik dimana masyarakat akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak termasuk di Provinsi Jawa Barat.”Peran Satlinmas sangat penting dalam penyelenggaraan setiap penyelenggaraan pemilu, untuk itu laksanakanlah tugas sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggungjawab, “ harapannya
(mdt. 1-2).







Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik