Senin, 04 Desember 2017

Bupati : ASN Tertib Administrasi Dan Jaga ASET Negara

Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum selaku Inspektur pada Upacara Bendera yang berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Senin (4/12/17). 

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tasikmalaya segera membereskan setiap kegiatan di SKPD pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, karena tahun anggaran 2017 akan segera berakhir.

Bupati menegaskan, Agar administrasi setiap kegiatan  dikerjakan dengan baik, bereskan dan harus dapat  dipertanggungjawabkan. Realisasi anggaran harus meningkat, kualitas pekerjaannya harus baik. Menurutnya, di beberapa tempat yang dikunjunginya  banyak pekerjaan pembangunan sarana fisik yang kualitas pengerjaannya harus lebih ditingkatkan.
“Saya intruksikan kepada Kepala Dinas, coba proyek itu awasi, jangan sampai kualitasnya tidak memadai”.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya saat ini  sedang gencar-gencarnya membangun fasilitas umum. Semua fasilitas yang telah dibangun hendaknya dirawat dengan baik, peduli dengan aset Negara ”Fasilitas umum itu karena milik kita semua, ayo kita rawat bersama agar apa yang telah kita bangun dapat kita gunakan secara optimal, katanya.

Bupati menambahkan, Untuk meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, setiap SKPD menyelenggarakan pengajian rutin dengan mengundang para kyai.
“Coba undang para  kyai,  kita harus biasakan belajar lagi kitab-kitab untuk pengamalan sehari hari berupa ilmu fiqih dan ilmu tauhid, karena dengan banyak belajar agama akan dapat menguatkan keimanan kita, “tambahnya.
Usai upacara, Bupati menyerahkan asuransi jiwa kepada keluarga Kepala Desa yang meninggal dunia. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik