Jumat, 15 Desember 2017

Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Tasikmalaya


Kabupaten Tasikmalaya

Mediatasik.com Bertempat di Masjid Agung Baiturrohman Kab.Tasikmalaya Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-35 yang berlangsung dari Tanggal 11 hingga 14 Desember 2017 resmi ditutup oleh Kepala Kementerian Agama Kab.Tasikmalaya H.Agus Abdul Kholik, MM. Kamis (14/12/17).
Acara tersebut dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya drh. H. Budi Utarma, MM., para Camat se-Kabupaten Tasikmalaya, Ketua LPTQ Kabupaten Tasikmalaya KH. Aa Rahmadin, dan sejumlah Kafilah dari 39 Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya.

H. Agus Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, Pelaksanaan MTQ dapat mengembangkan syariat Islam dari tingkat Desa, Kecamaran, Kabupaten, hingga dapat berprestasi di Tingkat Jawa Barat Tahun 2018 di Sukabumi.

"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang terus mendukung Pelaksanaan MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Tasikmalaya sehingga lancar sukses, mari kita dorong para peserta yang telah berhasil, untuk dapat berprestasi di tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan H. Maman Jamaludin mengucapkan, terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya MTQ ke-35 tingkat kabupaten Tasikmalaya, sehingga menghasilkan para juara yang akan tampil di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Juara Umum Kafilah MTQ dari Kecamatan Cineam, Tropi juara umum diserahkan oleh Asisten Perekonomian Kab.Tasikmalaya Kepada Camat Cineam Asep  Darisman. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik